Rabu, 22 Juli 2009

Mencoba posting kembali.

Liburan yang pasif.

Hari liburan yang passive. ahahah.... Gw berharap diliburan gw yang sekarang ini gw bs dapet segala sesuatu yang bisa bikin skill gw meningkat baik di bidang gw yang ingin mencoba menjadi engineer atau pun di bidang lain yang lebih bermanfaat dan bisa menguntungkan buat gw khususnya. Ada beberapa sih yang udah gw lakuin buat mengimprove diri gw kaya ngerjain beberapa tentang komputer kaya edit2 pake photoshop atau ga coreldraw, belajar tentang pemrograman (dikit bgt klo soal ini) dan bikin2 desain mekanik pake cad. Gw merasa masih banyak yang kurang bgt melihat beberapa temen gw yang udah expert dengan bidang nya masing2. Tapi gw ga bakal patah semagnat. Gw yakin gw bisa dapetin segala sesuatu yang gw mau. Gw bakal selalu terus berdoa semoga Allah SWT selalu ngasih jalan yang terbaik buat gw. Buat temen2 gw tolong support nya ya....Thanks a lot for u all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2009 Brigth Your Life. Blogger Templates created by Deluxe Templates. Wordpress by Justin Shattuck.