Jumat, 24 Juli 2009

Jakarta memang keras bung!!!!.....
Always watchful....
Selalu waspada...

Huh... gila ini adalah hari yang cukup melelahkan buat gw. Semua itu bermulai dari gw yang bangun telat gara-gara gw cape bgt semalem nya gw baru sampe rumah jam 11. Jadi telat deh buat berangkat. Begitu bangun orang rumah udah pada pergi semua termasuk ade2 gw dan pembantu gw yang jemput mereka. langsung aj gw mandi terus berangkat dengan keadaan rambut yang rada ga enak gara2 sampo di rumah gw abis. Duh rejoice kesayanganku...hehehe.
Kegiatan gw hari ini adalah untuk mengurus peminjaman mobil watercanon di Polda metro jaya dan brimob kelapa 2. Duh udah telat berangkat metromini 07 jurusan senen pun pun lama pula datangnya. Sumpah panas banget. Mana udah janji ketemua sama temen gw yang bernama Arya jam 9 lg, jam udah nunjukin pukul 8 lewat 15 aj. Setelah dateng tuh 07 lelet, eh gw ga bs naek gtu aj tuh metromini cz udah lumayan penuh. Udah mesti lari2, hampir jatoh juga gw pas naek. Hari yang sial atau ini memang wajah ibukota??.. hehehe. Sampe di Cempaka mas, langsung aj gw naek busway yang ke arah Harmoni yang emang baru dateng. Masih bingung gw. katanya busway adalah solusi macet, tapi koq malah terjebak macet. INI ADALAH SEBUAH FENOMENA. Udah lah ga usah terlalu panjang cerita di buswaynya. Terlalu pelik (lebay...), walaupun rada senengnya gara-gara ada mba2 cantik bgt yang hampir jatuh gara2 supir busway ngerem mendadak pas berdiri di samping gw dan dy berpegangan sama gw trus dy senyum deh sma gw. hehehe...so sweet... lain kali pegangan lagi ya klo ktemu....(NGAREEEP).
Setelah sampai di Polda Metro Jaya dan menyelesaikan segala yang mesti diselesaikan.hehehe... gw dan Arya berniat ke arah kota buat naek kereta yang ke arah depok. parah gw bilang. Gw berangat dari Jakarta Utara trus ke Selatan ke utara lagi buat gw sampe ke Selatan lagi alias Depok. PARAAAAHH... Tapi emang cuma itu jalan yang kita tau buat sampe ke depok. Hahaha.Nah di Kerete ekonomi jurusan bogor ini lah gw melihat betapa kerasnya Jakarta saat seorang wanita Harus menahan sakit gara2 kalungnya nyaris di jambret. Kasian bener dah tuh kalo ngliat mba2 yang hampir ke jambret tadi. Si jambret pun langsung turun aj dari tuh kereta padahal udah jalan cepet. Untung aj ga mati tuh Jambret. Setelah melihat kejadian itu gw berfikir buat makin waspada untuk naek tiap kendaraan umum ataupun berada di tempat umum yang emang rawan tindak kriminal kaya gtu.
Beberapa tips nih buat yang suka naek kendaraan umum.
1. Kalo bisa pegang terus semua barang2 berharga yang dipunya.
2. Jangan berpenampilan yang berlebihan kaya make kalung n gelang berlian yang mencolok.
3. Jangan sendiri, kalo punya pacar atau temen deket ajak aj, biar klo ada apa2 ada yang nolongin.
4. jangan kosong pikirannya ntar gampang kehipnotis.kan bahaya bgt tuh.
5. yang pasti selau waspada aj. klo ada orang yang udah kerasa mencurigakan mending pindah aj dari tempat itu.ok2...
Segini dulu deh posting gw hari ni...
Selalu hati2 buat semuanya....
Jakarta emank keras bung......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2009 Brigth Your Life. Blogger Templates created by Deluxe Templates. Wordpress by Justin Shattuck.