Sabtu, 09 Oktober 2010

Teman lama....

Inget kata orang kalo hidup adalah prjuangan. Hari ini sabtu pas berangkat ke kampus naik bus 82. Gw bertemu sama seseorang yg ga asing buat gw. Teman lama bisa dibilang. Tapi gw udah lupa nama dia. Terakhir kali gw liat dia pas kelas 6 SD waktu bermain bola di lapangan deket rumah, dan sekarang gw udah liat dia berseragam PT Mayasari Bhakti. Dia bertugas sebagai kondektur di bis 82 jurusan priuk-depok. Engga banyak berubah dari dia. Dulu sempat gw liat dia jualan koran, ngamen di bis n terminal, dan masih banyak lagi. Perjuangan hidup di jakarta memang keras kawan. Tetap semangat untuk berikan yang terbaik untuk keluarga. Buat semua teman2 yang lebih beruntung jangan sombong. Terus bersyukur karena roda kehidupan selalu berputar. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2009 Brigth Your Life. Blogger Templates created by Deluxe Templates. Wordpress by Justin Shattuck.